Tingkatkan produktivitas

Tingkatkan produktivitas - Hallo sahabat VIDEO VIRAL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tingkatkan produktivitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel cara, Artikel education, Artikel produktifitas, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tingkatkan produktivitas
link : Tingkatkan produktivitas

Baca juga


Tingkatkan produktivitas

Berikut adalah beberapa mudah untuk mengikuti tips untuk meningkatkan produktivitas Anda:
  1. Short Breaks: Anda tidak dapat selalu bekerja di produktivitas optimal. Terus mengambil istirahat singkat untuk menyegarkan pikiran dan otot-otot untuk pekerjaan yang membutuhkan perhatian.
  2. Timer: Mengatur penghitung waktu untuk memastikan bahwa Anda tidak menghabiskan banyak waktu pada tugas yang membutuhkan waktu beberapa menit atau satu jam.
  3. Get Rid Of Distractions:: Menjaga jauh dari gangguan dapat membantu tetap fokus. atur meja Anda dan ruang sehingga Anda tidak mendapatkan terganggu.
  4. Nikmati Kerja: Cinta apa yang Anda lakukan! Jika Anda mencintai pekerjaan Anda, Anda lebih mungkin untuk jujur ​​dengan pekerjaan Anda dan akan menjadi lebih produktif.
  5. Set prioritas: Prioritaskan pekerjaan sehingga Anda tidak ketinggalan atas orang-orang penting.
  6. Quick Start: Mulailah hari Anda dan bekerja secepat mungkin. Jangan menunda-nunda
  7. Jam Produktif: Tahu jam produktif Anda. Beberapa orang lebih produktif di pagi hari dan beberapa di malam hari. Mengetahui waktu ketika Anda paling produktif dan menyelesaikan tugas-tugas penting pada saat itu.
  8. Menyimpan catatan: tetap mencatat hal-hal penting itu akan membantu Anda mendapatkan kembali kepada mereka.
  9. Memelihara catatan: Menjaga catatan tugas-tugas yang telah selesai dan seseorang yang belum selesai.
  10. Rencana benar: Sebelum memulai tugas apapun, merencanakan bagaimana Anda ingin pergi ke depan dengan tugas. Rencana Anda harus cukup praktis untuk terwujud.
  11. Evaluasi: Evaluasi pekerjaan Anda, waktu Anda dan segala sesuatu yang mempengaruhi produktivitas Anda. Mengevaluasi diri sendiri adalah cara yang bagus untuk mengetahui celah seseorang dan improvisasi pada mereka.
  12. Istirahat: Tubuh kita adalah bukan mesin. Kita perlu mengambil istirahat yang tepat untuk memastikan kami memenuhi tenggat waktu dan kerja lengkap efektif.
  13. Latihan: Menjaga tubuh aktif dan sehat juga salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas. Seorang karyawan yang aktif selalu lebih produktif daripada pemalas.
  14. Mengatur Hidup: Sebuah kehidupan kacau tidak akan memberikan sesuatu yang konstruktif. Untuk menjaga keharmonisan di tempat kerja, perlu bahwa Anda menikmati kehidupan pribadi Anda juga. Luangkan beberapa teman waktu yang berkualitas dan cintai untuk tetap aktif di tempat kerja.
  15. Outsource: Outsourcing adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan sesuatu. Jika Anda memiliki pekerjaan tertentu atau tugas-tugas yang tidak mengharuskan Anda untuk menyelesaikan, Anda dapat outsourcing pekerjaan dan menggunakan waktu pada tugas-tugas penting lainnya.
  16. Dengarkan lebih lanjut: Jika Anda bukan pendengar yang baik, Anda harus mencoba untuk menjadi salah satu. Seorang pendengar yang baik lebih mungkin untuk membuat keputusan yang sehat dan produktif.
  17. Mengotomatisasi Kerja: Ada tugas-tugas tertentu yang dapat otomatis. Misalnya, jika Anda memiliki tagihan tertentu yang perlu dibersihkan setiap 1 st bulan, mengotomatisasi pembayaran dengan menggunakan online banking.
  18. Tetapkan Tujuan: Menetapkan tujuan praktis dapat membantu Anda tetap fokus dan termotivasi.
  19. Mengatakan 'Tidak': Anda tidak perlu terlibat dalam gosip sepanjang waktu. Jika seseorang mengundang untuk menjadi bagian dari diskusi kertas toilet, hanya mengatakan tidak dan fokus pada gambar yang lebih besar.
  20. Makan Sehat: Makan makanan yang sehat adalah cara terbaik untuk menjaga diri aktif.
  21. Carilah Mentor: Carilah mentor untuk menjaga tetap fokus terhadap proyek-proyek. Seorang mentor bisa siapa saja ahli dalam bidang masing-masing.
  22. Shortcuts Dapat Bantuan: Shortcuts dapat menyimpan banyak waktu. Gunakan cara pintas, apakah saat SMS atau mengemudi. Cara pintas ini akan meninggalkan Anda dengan banyak waktu untuk bekerja dan diri sendiri.
  23. Reward Diri: Kita semua membutuhkan motivasi. Jika Anda berpikir Anda telah melakukan pekerjaan yang besar, memanjakan diri dengan belanja dan beberapa memanjakan. Ini akan memotivasi Anda untuk terus bergerak maju dengan tujuan.
  24. Alat Produktif: Aplikasi seperti waktu tracker, pengingat dan lebih khusus dirancang untuk meningkatkan produktivitas pengguna. Menggunakan alat ini untuk melacak pada tujuan Anda.
  25. Dua menit aturan: Kita cenderung mengabaikan atau menunda-nunda tugas-tugas yang dapat diselesaikan hanya dalam waktu dua menit untuk menyelesaikan.
  26. Jangan multitask: Multitasking bukanlah sesuatu yang semua orang bisa melakukannya. Selain itu, praktek multitasking mungkin menyimpang seseorang dari tujuan akhir. Berfokus pada satu tugas pada satu waktu dapat membantu meningkatkan produktivitas.
  27. Membuat Paling Dari Komuter: Dimanfaatkan perjalanan waktu dalam membaca email dan menanggapi mereka bukan pada Facebooking dan berkicau.
  28. Malam Perencanaan: Setiap hari baru sangat penting dalam dirinya sendiri karena membawa peluang dan tantangan baru. Rencana besok di malam hari. Ini akan membuat Anda termotivasi dan terlibat dalam tantangan hidup sehari-hari.
  29. Dapatkan : Pada saat kita menemukan beberapa pekerjaan yang lebih memakan waktu dan sulit untuk menangani. Menyelesaikan tugas ini pada awalnya sehingga Anda menyingkirkan rintangan dalam tahap awal.
  30. Efektif Vs efisien: Anda tidak perlu sempurna, namun efektif. Pekerjaan yang diselesaikan oleh Anda harus cukup efektif untuk mendatangkan hasil yang diinginkan. efektivitas prioritas lebih efisiensi.


Demikianlah Artikel Tingkatkan produktivitas

Sekianlah artikel Tingkatkan produktivitas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tingkatkan produktivitas dengan alamat link http://mycomputertik.blogspot.com/2017/04/tingkatkan-produktivitas.html

About The Writer

Mitra Website

Studio Advertising Entertainment.

Related Posts