Blog Guru Terbaik 2019

Blog Guru Terbaik 2019 - Hallo sahabat VIDEO VIRAL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blog Guru Terbaik 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Best, Artikel Blog, Artikel TEACHER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blog Guru Terbaik 2019
link : Blog Guru Terbaik 2019

Baca juga


Blog Guru Terbaik 2019

Best TEACHER BLOG
Best TEACHER BLOG

Blog yang telah mengajarkan kita beberapa hal, membuat kita tertawa, membuat kita menangis, dan mengingatkan kita bahwa kita tidak sendirian dalam profesi yang kadang-kadang menimbulkan stres dan selalu menakjubkan ini.


Selain berbagi ide-ide menyenangkan seperti membuat karakter dongeng dari tanah liat, Cassidy memungkinkan kami menyaksikan pembelajaran murid-muridnya secara langsung dengan memposting banyak video dan foto. Dan bonus lain,  bahwa para siswa benar-benar memiliki audiens di seluruh dunia. Mereka melihat diri mereka sebagai penulis karena orang dapat dan memang membaca dan mengomentari pekerjaan mereka. " 


Membuat siswanya menyukai buku dengan membaca dengannya setiap malam melalui telepon), Anda akan temukan barang-barang di kumpulan blog ini dari anggota korps TFA yang bekerja di seluruh negeri. 


Dengan program seni yang selalu terancam, senang rasanya ada rumah online untuk orang-orang yang menghargai pentingnya cat air dan cat minyak. Mengapa Mereka Suka Blogging: Baik McGee dan Andrlik menikmati kesempatan untuk terhubung dengan guru secara nasional dan internasional. McGee mengatakan, “Pendidikan seni memiliki serangkaian tantangan yang unik, dan blogging telah menciptakan forum online untuk berbagi ide.” Tambah Andrlik, “Pembaca kami sering memberi kami wawasan baru tentang suatu topik atau memberikan perspektif baru berdasarkan pengalaman unik mereka. ”


Tonton eksperimen ala Tuan Wisaya, seperti menggunakan ubur-ubur untuk mempelajari rekayasa genetika. Mengapa Dia Suka Blogging: Mengatakan Tetap, “Posting merangsang kreativitas saya dan mengarah ke ide-ide baru. Ini adalah pengalaman positif dalam profesi yang sayangnya terlalu banyak memikirkan hal-hal negatif. "


Blog Smith membahas segalanya mulai dari Ferris Bueller hingga konferensi pengajaran hingga cara yang pasti bagi Presiden Obama untuk memperbaiki pendidikan. Mengapa Dia Suka Blogging: Kata Smith, "Ini memungkinkan pengawas kota kecil untuk terlibat dalam diskusi nasional atau seluruh dunia tentang masalah pendidikan."


Ulasan selalu berfokus pada guru, menunjukkan kemungkinan pembaca serta bagaimana buku dapat digunakan di kelas. Why They Love Blogging: Kata Sibberson, "Tulisan membantu kita tetap terkini dalam buku dan mengajar."


Blog ini mengubah hubungan khas siswa-guru dengan kedua belah pihak bertindak sama dan belajar dari satu sama lain.


Blog ini memberi Anda kejenakaan yang benar-benar benar dari jenis sekolah dasar dan kiat-kiat yang benar-benar dapat Anda gunakan: Tinjau video "mendidik" sebelum ditampilkan dan waspadai sesi rias kelas empat! Sempurna dengan secangkir kopi yang baik, ketika Anda harus memblokir rekan-rekan yang menjengkelkan, dan ketika Anda bisa menggunakan tawa yang baik untuk memulai hari Anda.


Nelson membagikan ide-ide penelitian kreatif dan juga berita harian lucu. Why She Loves Blogging: Kata Nelson, "Ini meningkatkan kemampuan saya untuk menjadi reflektif, untuk melihat bagaimana saya telah belajar dari orang lain."


Semua foto dan video! Hampir setiap pos menampilkan foto yang menunjukkan dengan tepat bagaimana penasihat guru menerapkan ide di kelasnya. Anda juga dapat berlangganan posting hanya untuk tingkat kelas Anda.


Demikianlah Artikel Blog Guru Terbaik 2019

Sekianlah artikel Blog Guru Terbaik 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blog Guru Terbaik 2019 dengan alamat link http://mycomputertik.blogspot.com/2019/01/blog-guru-terbaik-2019.html

About The Writer

Mitra Website

Studio Advertising Entertainment.

Related Posts