Cara Membuat Video Yang Dijamin Viral

Cara Membuat Video Yang Dijamin Viral - Hallo sahabat VIDEO VIRAL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Video Yang Dijamin Viral, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel How Make Video Viral, Artikel Video, Artikel Viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Video Yang Dijamin Viral
link : Cara Membuat Video Yang Dijamin Viral

Baca juga


Cara Membuat Video Yang Dijamin Viral


Mengapa beberapa video mendapatkan banyak penayangan, sementara yang lain berusaha untuk viral

Bangkitkan emosi Bagikan secara strategis. Jaga agar tetap singkat. Pertimbangkan waktu Anda. Sejajarkan dengan peristiwa terkini. Tetap Terhubung 


Membuat Video menjadi viral?

Video viral tidak membicarakan fitur, manfaat, atau harga; mereka menceritakan sebuah cerita. Jika Anda mencoba membuat video yang akan viral maka fokusnya harus pada peningkatan kesadaran merek, daripada mencoba langsung ke penjualan. 
Video dari Suatu Produk Sepatu Reebok adalah contoh bagus dari sebuah iklan bukan promosi. Ini menghitung jumlah rata-rata hari manusia biasanya hidup, dan mendorong pemirsa untuk berbuat lebih banyak dengan hari-hari mereka hidup. Itu tidak benar-benar mempromosikan Produk seperti itu, melainkan menginspirasi orang untuk menjadi lebih termotivasi dalam hidup mereka. 

Menceritakan sebuah cerita 

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa iklan yang paling populer lebih seperti film mini daripada iklan? Itu karena menurut blog dari buffer ini, korteks sensorik kita menyala saat sebuah cerita diceritakan. Bercerita adalah salah satu cara terbaik untuk melibatkan orang-orang dengan merek Anda, karena itu membantu mereka berhubungan dengan pesan Anda dan akan membuat mereka kembali lagi. Lihat iklan di bawah ini dari Google berjudul: Homeward Bound. Ini bercerita tentang seorang yatim piatu yang menggunakan Google Maps untuk kembali ke rutenya dan menemukan ibu kandungnya. Ini adalah iklan hebat yang menggabungkan platform Google, dan kisah hebat bersama-sama.


Menghubungkan dengan emosi

Ini mengikuti dari poin terakhir, 'cerita' Anda harus membangkitkan semacam emosi dari pemirsa Anda. Apakah perasaan senang, sedih, inspiratif, atau memotivasi, emosi memegang kunci untuk membuat orang duduk dan menonton 'cerita' Anda sepanjang waktu. Itu karena orang suka terlibat secara emosional dalam sebuah cerita, jika mereka bisa mengaitkannya, itu akan meninggalkan jejak abadi di ingatan mereka. Ambil video viral ini "Likea girl" dari Always. Ini berfokus pada keyakinan bahwa melakukan sesuatu "seperti seorang gadis" adalah hal yang buruk. Video ini bertujuan untuk mengubah stereotip tersebut, dan menginspirasi gadis-gadis muda untuk merasa diberdayakan. Simak di bawah ini!


Mereka melakukan hal yang tidak terduga 

Beberapa video menggunakan taktik kejut, yang lain mencoba pendekatan yang ringan hati, tetapi itulah yang membuatnya begitu hebat - fakta bahwa video tersebut melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dari biasanya. Seringkali merek agak ragu-ragu untuk mewarnai di luar garis, tetapi jika Anda ingin membuat video viral, Anda harus melompat dari pagar dan sedikit mengguncang perahu. Video viral pasti akan menjadi bahan pembicaraan, dan Anda tidak akan selalu menerima ulasan positif - tapi tidak apa-apa. Inti dari video viral adalah membuat orang berbicara - semakin banyak orang berbicara tentang Anda, merek Anda semakin terlihat. Misalnya, video "Cewek jangan buang air besar" ini pasti sedikit keluar dari kotak. Ini adalah salah satu topik tabu yang membuat sebagian besar wanita merasa tidak nyaman untuk dibicarakan, namun ini menjelaskan situasinya, dengan cara yang tidak biasa! Lihat di bawah.


Mereka memiliki strategi promosi yang mematikan

Sekarang inilah tahap yang sulit, jika Anda ingin video Anda diluncurkan, maka Anda harus bekerja sangat keras pada strategi promosi Anda. Jadi dari mana Anda memulai? Pertama, pastikan itu dioptimalkan sepenuhnya agar berfungsi untuk SEO. Unggah video Anda ke halaman arahan / blog Anda, dan pastikan Anda menggunakan kata kunci video di dalam URL Anda, deskripsi meta, dan di seluruh kiriman. Setelah Anda memiliki halaman arahan, Anda dapat mulai membagikannya ke seluruh halaman sosial Anda dan mendapatkan daya tarik dengan cara itu. 
Gunakan hashtag, posting pada waktu yang paling menguntungkan, bayar untuk iklan pra-putar di YouTube, dan buat orang-orang tertarik dengan peluncuran video Anda. Selanjutnya, saya sarankan untuk mencari bantuan dari influencer yang benar-benar dapat mendorong video Anda ke audiens yang lebih besar. Hubungi media / situs penerbitan, influencer / blogger media sosial, dan posting di forum sehingga Anda bisa mendapatkan banyak audiens.

Jadi bagaimana Anda bisa menjamin bahwa video Anda akan menjadi viral? Anda tidak bisa. Jika ada rumus untuk membuat video viral, maka kita semua akan melakukannya. Sayangnya, video viral cenderung menjadi pengecualian, bukan aturannya. Tetapi apakah itu berarti Anda harus menyerah pada pemasaran video? 

Sebagai pemasar, kita tidak boleh berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi viral. Tentu, ini terlihat bagus di atas kertas, mendapat banyak share, komentar, suka, publisitas… tapi apakah itu benar-benar menarik audiens Anda? Karena di sanalah fokus Anda seharusnya. Audiens Anda mungkin tidak berjumlah jutaan, tetapi jika menyangkut bisnis Anda, mereka adalah satu-satunya orang yang Anda butuhkan untuk bergabung. Itu tidak berarti Anda tidak dapat membuat video yang mencakup semua poin di atas, juga tidak berarti Anda tidak dapat membuat video yang berfokus pada peningkatan kesadaran merek: 

Penting untuk diingat bahwa orang yang Anda butuhkan untuk memenangkan hati adalah orang yang benar-benar akan membeli produk atau layanan Anda.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Video Yang Dijamin Viral

Sekianlah artikel Cara Membuat Video Yang Dijamin Viral kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Video Yang Dijamin Viral dengan alamat link http://mycomputertik.blogspot.com/2020/11/cara-membuat-video-yang-dijamin-viral.html

About The Writer

Mitra Website

Studio Advertising Entertainment.

Related Posts